Thursday, July 24, 2014

Batavia Neo Digital Team

“Alone we can do so little; together we can do so much”  ― Helen Keller

Bersyukur sekali punya mereka yang selalu menjadi daily dose of happiness saya setiap hari, dimana jam kerja udah nggak lagi kayak jam kerja. Beberapa saat yang lalu tim kami yang sebelumnya masuk ke internet marketing bikin divisi baru dengan nama Neo Digital, semacam digital agency gitu sih. Dan..... yang saya masih susah percaya adalah job desk saya : "creative junkies!". Saya masih ingat dulu banget pas sekolah kerjannya nggak di OSIS, nggak di kelompok tugas, atau di tim buat lomba kerjaan saya cuma bagian cari ide, bikin flow kerja sama mastiin bahwa project itu akan berjalan seseuai dengan ide saya. Memang itu favorit saya bannget cari ide, tapi saya nggak pernah kepikiran bakalan ada kerjaan seperti ini apalagi buat lulusan Telkom yang kebanyakan di tekhnis, ini yang bikin kerja tiap hari jadi semangat. Ya gitu batavia, menempatkan orang sesuai passion. Saya udah pindah-pindah ke beberapa divisi sebelum ini huahaha, dari creative design, terus social media sampe kemaren ditawarin creative. Meskipun saya newbie disini, nggak tau cara kerja yang sesungguhnya creative itu seperti apa, semoga dengan pengalaman dan membaca bisa memberikan yang terbaik buat tim saya. Ululululu Alhamdulillah.

Ini thursday booster banget, ketika masih pagi udah di ajakin foto bareng, ceritanya kita lagi dalam masa ngedekor ruangan jadi butuh foto keluarga buat di pajang hehe. Aaaah nggak sabar buat nyelesein dekorasi ruangan setelah lebaran nanti. Semoga ruangan barunya semakin bikin kerasan buat dikantor mulu.

Happy Thursday!





nb: tumben banget kan upload blog langsung setelah kejadian, alasanya adalah... gif gini nggak bisa di upload di facebook (halah), jadi saya upload disini sama gplus aja deh.

xoxo, 
ghea safferina adany

6 comments

  1. mbak gheaaa sekarang kamis hihihi bukan fridayy :D :p

    ReplyDelete
  2. Kocak abis mbak...:v keliatanya Divisi SEO juga perlu yang kayak ginian :D bareng ama boris

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iyadong kocak asik kan, makanya turun jangan sombong mulu di atas :p

      Delete