Thursday, December 27, 2012

hello dixie

ini sebenernya udah foto lama banget, saya nemu pas lagi ngerview balik folder foto 2012. ya ampun, ternyata banyak banget kejadian-kejadian yang belum saya posting, ntar insyaallah saya postong satu persatu, karena buat saya blog ini semacam scrapbook memory yang berarti banget buat saya. blog buat saya bisa menyimpan banyak hal di kehidupan saya yang bakal saya kangenin di masa-masa yang akan datang hihi apadeh banget ya, tapi jujur saya suka banget buka post lama terus baca ini itu lagi. oke balik lagi ke, jadi Dixie itu adalah salah satu tempat makan pasta di jogja, deket banget sama kosan saya di gejayan.

jadi pas itu saya lupa gimana awalnya pokoknya tiba-tiba saya udah janjian sama si nana buat meetup gitu akibat kangen sama pingin ngobrolin ini itu, padahal sama-sama jogja pakek acara kangen segala hahaha. yaudah deh, janjianlah kita ketemu di dixie (itu saya pilih soalnya dari kosan tinggal jalan nggak bingung transport wkwkwk). eh ternyata kerena renny pas itu lagi di jakarta jadi si norie yang dikosan sendirian minta nana ikutan, jadiliah meetup di tambah dengan si norie :D


awalnya kita bertiga udah heboh aja cerita tentang kehidupan baru jadi anak kos blablablabla, secara meskipun kebanyakan anak telkom itu anak kosan yang pas psg pasti mereka ngerasa biasa-biasa aja karena anak kos. tapi kita bertiga (nana, norie, saya) dari awal nggak pernah ngekos jadi ini sesuatu yang baru gitu buat kita. abis itu kita bicarain ntar abis lulus lanjut kemana, itu diwarnai galau segala macam rupa hahaha. karena kita smk sih jadi bingung milih kerja atau kuliah. dua pilihan yang sama-sama harus di pertimbangin. kuliahpun enaknya ambil apa, terus kalo kuliah rasanya sayang banget sama pihak-pihak yang udah nawarin kerja, bisa jadi ntar lulus kuliah kondisiinya jadi kebalik kita yang nyari kerja bukan di tawarin kerja. nah galau kan iya.


terus daripada galauin kuliah kerja, nana sama norie nyuruh saya cerita penglaman jakarta yang pas business camp (part satu dan part dua), "tujuan kita ketemu kan pengen denger ceritamu gheeeek" hahaha ada ada aja mereka, dan pas saya cerita mereka dikit dikit terharu sambil bilang "yaAllah merinding", saya jadi heran sendiri perasaan saya gak cerita horor eh mereka merinding mulu hahaha.



notebook saya yang selalu ikut saya kemana-mana hihihi lovee
hello banana split! enak loh dan kenyaaaaang banget hehe.
ini saya sama nana hihihi :D
norie sama nana hihihi
nana sama saya lagi hihihi
saya sama nana hihi, aduh kerudung saya hari itu lagi agak gak bener zzzz, abis saya berangkat cepet cepet jadi gitudeh
kita agak lama juga ngobrol ini itu di dixie dan seru banget apalagi abis beberapa waktu nggak ketemu. sampe akhirnya karena kita harus sholat, jadi kitapun pulang hihi. nana sama norie mampir dulu di kosan saya pas pulang buat sholat hihi.

haha ini udah dua bulan yang lalu kayaknya, dan sekarang mereka udah balik ke malang kalo saya sih masih tanggal 28 baliknya hihi. aaah gasabar pengen buru pulang hihi. happy holiday yah (meskipun saya belum liburan zz)


xoxo,
ghea safferina adany

7 comments