Thursday, December 13, 2012

family time - magelang

beberapa minggu yang lalu saya menghabiskan weekend di rumah om jippy magelang bareng si alfi, my roommates hihi. alhamdulillah bisa silaturahmi kesana, mumpung lagi di yogya jadi mampir main ke magelang. saya sama alfi suka mendadak excited sendiri misal lagi sama dek syamil, dek syafa, sama dek dena yang kritisnya bukan main hihi. terimakasih banyak ya om tante yang udah direpotin sama saya plus alfi selama dua hari hihi.


kak syamil yang pinter dan kadang mendadak bijak hahaha. sama bundanya, tante yetty pas lagi jalan-jalan ke Artos hihi
yang atas sendiri dek syafa sama alfi, terus yang bawah saya sama si cina dena hahaha. ohya sushinya enak loh disana sueeeer (perbaikan gizi)

nah ini tante yetty sama om jippy hehe, terimakasih om tante :D


ohya ktia juga main ke timezone. main banyaak banget obyek maianan. dan semua ikutan main, kalo saya sama alfi sih cuma main basket sama yang pirates ini doang. ohya tante yetty jago banget lah main basketnya, ngalahin rombongan mahasiswa cowok-cowok perolehan poinya keren kan. terus kalo deh syamil paling heboh sama game pirates ini soalnya bisa gerak-gerak dan kerasa live bangeeet.

dek dena sama dek shafa yang lagi buat kerajinan pakek cat warna-warni yang kemudian jadi gantungan kunci atau bisa di tempel di kaca dll. saya gemes pengen buat sendiri di rumah, pas saya tanya mbak-mbaknya ini buatnya pakek cat karet. yaya. mereka bagus-bagus loh hasil karyanya, tapi sayang nggak sempet saya foto -_-

ini saya sama syamil hihi. saya ngajakin syamil foto bareng padahal sayanya yang gemes sama kuda-kuda unyu ini haha


gimana mau nggak pinter dan keritis kalo koleksi bukunya aja sebanyak ini, si syafa bilang kkpknya dia ada sekitar 130 berapa gitu lupa. ensiklopedia juga banyak. terus national geographic juga langanan. seru banget. mau dong ngehabisin waktu bacain buku-buku disana hihi. saya nggak sempet baca terlalu banyak karena kan saya berkunjung nggak cuma buat baca buku tapi lebih buat komunikasi dll gitu. terus saya juga baca ensiklopedia buat nyari inspirasi konten rumah belajar hihi, tunggu rumah bealjar versi asli launch ya hihi! tapi kalo pengen lihat sekarang udah di hosting juga sih di rumah-belajar.com

teh pagi hari, sama si alfi yang lagi nemenin syamil nonton filem apa gitu chanelnya tv kabel saya jadi nggak terlalu ngerti. anak kos kan gak pernah nonton tv yayaya.

pas sarapan pagi nih hihi, dek sayafa, saya sama si alfi. makanannya enaaaaak banget dan minum jus hihihi seger!

hello syamil! saya lagi couplean loh bajunya sama kak syamil sama sama putih hihihi :D

kita juga mampir ke toko kue segala, terus karena besok adek adek pada ujian dan om jipy lagi banyak urusan. saya sama alfi dianterin ke borobudur terus di tinggal gitu. bagi kita berdua sih sama sekali nggak masalah, malahan udah terimakaish banyaaaak udan di ajakin muterin magelang, terus juga main kemana-mana. malah kita sungkan berasa ngerepotin hihi.

nah ini nih foto sebelum masuk borobudur, adek-adek mukanya pada bete soalnya gak boleh ikut ke borobudur karena harus belajar buat ujian hihi.  buat postingan borobudurnya ntar saya post terpisah aja yah. awalnya saya kiar cuma berduaan bakalan ngebosenin dan garing eh ternyata girls day out sama alfi cuma berdua itu seru keren bangeeet hahaa! tunggu saya posting ya :p

okeey terimakasih banyak om jippy, tante yetty, dek shafa, dek dena, sama kak syamil buat weekendnya! :D

ghea safferina adany

Post a Comment