Wednesday, May 1, 2013

indonesiaku dari jendela kereta

" 8 jam memandang sebagian dari negriku dalam jendela persegi panjang membuat pikiran saya melayang jauh kemana-mana. Indonesia kita itu indah, meski dari kaca itu saya hanya dapat melihat sepersekian persen dari seluruh keindahannya. Indonesia kita itu kaya. Dan kita tidah boleh hanya bangga, ktia harus ikut menjaga, dan berusaha untuk melakukan sesuatu untuk tanah tempat tinggal kita ini. Amin"











Ternyata, bukan hal mudah juga mengambil foto dari kereta bergerak. tapi saya cukup senang bisa membawa pulang beberapa gambar ini dari hasil pejalanan beberapa jam. Sebenarnya masih ada banyaaak sekali, sempat menyesal karena ide buat hunting foto "through the window" muncul pas udah diseparuh perjalanan. tapi no problem with that, im happy hahaha (ini sedikit ga nyambung banget lah statmentnya)

" .... disana tempat lahir beta. di buai dibesarkan bunda. tempat berlindung di hari tua, sampai akhir menutup mata ....."

xoxo,
ghea safferina adany

6 comments

  1. daerah mana itu ghe?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak faham daerahnya haha. soalnya ya kalo ada yang kece di foto gitu. sepanjang lintasan kereta malang yogyakarta :D

      Delete
  2. Kayak daerah jogja solo bukan sih ini?
    Maleks bukan? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. random sih mbak antara malang-jogja hehehe :D

      Delete
  3. itu moto dari kaca mbak ? wuh keren lo , gak ada noise2 yg nempel di kaca (kotoran) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kacanya bersih jadi bebas noise, tapi ada kok beberapa yang kotor hehehe :D

      Delete