Friday, September 7, 2012

best-friends

waktu yag dilalui dengan orang-orang yang kita sayang rasanya emang selalu berlalu gitu aja, cepeeet banget. kayaknya baru bentar ketemu eh ternyata mendadak udah malam, ajaib banget. mungkin ini salah satu 'magic'nya persahabatan hihi.

jadi ceritanya saya punya beberapa temen paling sesuuuuaaatuuu selama saya sekolah di telkom ini, kita semuanya nggak ada yang sekelas, mencar-mencar banget. bahkan juga ada yang beda jurusan dan lain-lain tapi kita deket, banget. dan setiap waktu yang saya habiskan sama mereka itu selalu seru dan sesuatu banget.

kita semua di pertemukan di organisasi siswa intra sekolah smk telkom sadhy putra malang, dari yang awalnya pada gak kenal, berjuang menyesuaikan sifat satu sama lain, belajar nerima kekurangan satu sama lain, dulu pas jaman kelas satu sering dapet tekanan dari sana-sini urusan ini itu, sering kena masalah bareng tapi bukan masalah negatif atau berbuat nakal dll gitu masalah kita lebih ke masalah dana sponsorship, masalah ngatur jadwal osis cup, masalah bikin jadwal suatu acara, dan masalah-masalah lain. semua masalah itu sebenernya bukan masalah pribadi kita, tapi karena kita join di osis itu mendadak jadi masalah kita hihi, babunya sekolah lah bisa dikata. tapi semuanya rasanya asik banget kalo ngehadapinnya sama mereka-mereka huugkisssmua

jumlah pengurus osis angkatan saya di telkom itu cuma 11, tapi kalo kelas 2 ntar jadi 12 karena ketua umum itu ada pas kelas 2. dan dengan jumlah cuman segitu kita harus ngurusin event-event sekolah yang targetnya itu orang banyaaak banget. jadi meskipun jam meetup kita jarang banget, paling cuma hampir setiap pulang sekolah nggak pas jam efektif tapi kita rajin banget ketemuan pas kelas satu dulu. pulang sekolah keruang osis, bersiin ruangan, ngerjain pr bareng, ngurus persiapan suatu event, makan bareng satu untuk semua, bahkan tidur di ruang osis juga nggak jarang. dulu ruang osis dan mereka itu semacam salah satu alasan saya bisa bahagia tiap hari di sekolah hahaha apadeh alay parah tapi ini nyata loh :D

sampe pas kelas 2 kita mulai jauh satu sama lain karena emang progja di telkom itu yang ngejalanin kelas1, kita udah jarang kumpul karena udah sibuk masing-masing sama tuga akhir yang kayak orang kuliahan itu bikin project, laporan, presentasi, dll. kita ketemu cuman pas hari kumpul osis aja, itupun paling beberapa orang yang nggak terlalu sibuk aja. jadi moment pas kita ketemu lengkap itu bener-bener se-su-a-tu banget.

kalo kelas 2 udah kayak begitu, kelas 3 jelas makin parah. kita udah lengser dari kepengurusan kita, yang ada kita udah gak dapet undangan kumpul lagi jadi nggak pernah kumpul, ketemu paling cuma di koridor atau kantin, saling nyapa terus udah. gitu aja. nggak ada ngobrol berkepanjangan dan ketawa ini itu lagi. sampe akhirnya kemaren beberapa dari kita jalan-jalan bareng, itu sebenernya syukuran ultahnya si icho sama wungu.

rencananya juga agak dadakan gitu dan malem pas mau keluar itu saya udah ngantuk parah aja hihih. tapi karena kayaknya moment keluar bareng sama mereka itu udah moment yang langka (beda sama kalo pas masih kelas satu dulu yang ada bosen ketemu tiap waktu haha) jadi saya melawan segala rasa ngantuk dan siap siap buat keluar sama mereka asiik

selain dadakan, acara kemaren juga galau parah gitu. masih belum jelas arahnya mau kemana. jadi hal pertama yang tak tanyain ke mereka pas awal masuk mobil itu " ini kita mau kemana sih?" dan semuanya juga geleng-geleng gak tau haha parah ah. jadi kita kasih kebebasan buat si supir nanda buat milih tempat makan, tempat mana aja asal sama mereka itu mah pasti asik icik icik ehem banget haha <--ngegombal. di jalan kita ngobrol apa ajaa ngerasanin orang a b c d e f g h i (aduh ketemu makin nambah dosa), berbagai cerita-cerita yang bisa bikin kita ketawa,  ngomongin persiapan psg, kepengurusan osis yang baru, cerita kondisi masing-masing yang pada beda-beda ceritanya soalnya kalo di sekolah gak pernah bareng jadi ceritanya beragam hihi.

sampe pada akhirnya kita ke salah satu tempat makan di daerah soekarno hatta depannya poltek, tempatnya sepi pas kita dateng krik kriiik, tapi kita langsung ambil tempat di atas, di loteng dan kita langsung rame aja bahas ini itu. dan nggak berapa lama tempat makan itu mendadak rame, ah kita pembawa rezeki (aduhapadeh). kita pesen berbagai makanan dalam porsi rame-rame jadi bisa saling bagi saling nyobain dll. dan salah satu hal terWOW  yaitu si nanda yang endel mendadak udah kayak lulusan PLDK sejati aja pas lagi makan, nggak pilih-pilih dan mau ngehabisin makanan lain yang gak abis, di telkom gitu mah biasah. apalagi di osis, kita makan sepiring bersebelas aja juga gak bakal risih haha miris parah tapi kekeluargaannya dapet :D

saya pas lagi makan tanya ke anak anak "menurut kalian ini udah malem?" itu kalo gak salah jam 8an gitu. dan sebagian jawab udah sebagian jawab belum. terus saya ngajakin foto hahaha kan abis ini bakalan pisah satu sama lain gara-gara psg jadi saya udah pengen aja bisa punya kenangan apa gitu sebelum pisah satu sama lain, dan mereka setuju. si bos nanda juga mau nganterin mereka satu-satu buat masalah pulangnya jadi semuanya deal.

kita ke mog udah malem banget dan beberapa tempat udah mulai tutup, saya : "baru tau ya kalo mog itu gak 24 jam". temen-temen saya kompak jawab " parah ah gheaa, dari dulu juga mog itu ya gak 24 jam emang kamu kira rumah sakit atau apa gitu ya? mbak spg spgnya sedih dong kalo harus berdiri 24 jam kasian banget. makanya ghe keluar jalan-jalan jangan sibuk ini itu mulu" saya iya aja lah ya ahaha. itu masihjam 9nan mungkin, tapi nggak tau kenapa udah pada mulai tutup.

kita langsung ke photobox dan kita semua pada udik masalah beginian haha, jadinya hasilnya agak HAHAHA banget apalagi waktunya cepet gilaa jadi belum siap eh uda di foto, kita gak ada keleluasaan pencet tombol kayak yang photobox dulu gitu huhu, tapi keseluruhan saya seneeeng banget, meskipun waktu rasanya jalan gitu aja dan cepet banget tapi saya udah puas keluar sama mereka. thankyouuu kepompong hihi.

niko satria rachmadinata, fitri apsari sukmaruchi, reza sufi al kamil, wungu shofrina, sheila anindita, ananda happy rezhandy. loveyou guys :D

btw fotonya aslinya ada 16 biji loh hihi banyak asik asik :D


fotonya ini masih pada asli belum di edit dll haha

ghea safferina adany

3 comments