Monday, April 23, 2012

love

barang kesukaan saya tiap ke sekolah hahahaa, tas hasil modifikasi sendiri sama tas bekal makanan. nggak tau kenapa tapi saya suka aja gimana dua benda ini punya warna yang nyambung banget hahaha, PINK! wew saya kena kutukan rupanya. dulu pas smp sahabat saya namanya anin sukaa banget sama pink. tiap ada benda pink dia mesti teriak-teriak "waaaah pink!" "KYAAA itu apa ghe warna pink aku mauuu!" saya sampe heran banget ini anak kenapa sih sama warna pink, perasaan terlalu cewek terlalu baik baik gitu warnanya dan saya gak terlalu suka pink pas itu hahaha.

tapi ternyata sekarang saya juga menikmati warna pink juga loh hahaha. rasanya nyaman aja warnanya soft gimana gitu hehehe. ini tas yang dulu saya modifikasi itu loh (klik klik) awal bawa tas ini ke sekolah rasanya dalem hati antara pede dan engga 'ya ampun apa aku ini nggak terlalu alay? apa tasku gak lebay ya? hem heeem' jadi hari pertama saya bawa tas ini ke sekolah, saya semacam krisis percaya diri pas baru dateng, tapi begitu temen saya lihat tas ini dan teriak teriak "GHEAAA INI APA UNYU BANGET AKU BUATIN HEEE" rasanya langsung cinta deh sama tas ini hahaha (?) saya banggaaaa banget pakek tas modifikasi sendiri <3

setelah beberapa hari saya pakek tas ini ke sekolah, saya beli kotak bekal buat nemenin tas saya biar nggak sendirian hahaha (apaan), abisnya tas ransel ini sumpah yah mini bangeeet tauuu. padahal saya mesti hobi bawa tas yang ngembung-ngembung gitu. untung ada tas kotak bekal jadi nambah free space gitulah hahaha. 

dan saya nemu foto ini di galeri foto hp saya, terus tergugah hati untuk posting ini hehehe. pokoknya saya sukaaa kalian (pelukciumtas) nggak tau lah ada kesukaan yang gak bisa dijelasin gitulah sama mereka hahaha, mungkinkah ini yang dinamakan cinta? (hening) (maafnumpangsinetron) 
 






tas saya di foto dari belakang hahaha. satu hal lagi yang saya suka dari tas ini, ada si tiki tikus! boneka tikus punya saya pas dulu kecil terus ilang dan ketemu lagi pas kapan gitu. ternyata tasnya gak buruk buruk banget kok hahaha. ini yang moto galuh kalo nggak salah :D 

ghea safferina adany 

Post a Comment