Sunday, August 28, 2011

and than we call it friendship

niko rachmadinata - saya - nanda DTH - fitri sukmaruchi - yogy wibowo - dimas setriyo saya - niko rachmadinata - Ananda Happy Rezhandy DTH - fitri sukmaruci - yogy wibowo - dimas setriyo yogy wibowo (gudul dia gara-gara paskibra kota, pengerek pula, eciye selamat!) - nanda DTH HAHA - fitri apsari - niko rachmadinata - dimas setriyo
saya nemu postingan ini di draft blog daaaan akhirnya saya lanjutkan dikit biar bisa di publish, sayang uda upload upload foto kalo nggak di publish juga hehehe.

ini teman teman terbaik saya yang selalu know me so well hahaha. mereka yang paling bisa ngehibur deh kalo saya lagi galau ada masalah gitu. mereka juga yang paling bisa bikin saya ketawa ngakak jungkir balik sampe roll segala #sedikit berlebihan saya tahu.

yang jelas, mereka special buat saya. nggak semua dari mereka satu kelas, malah hampir kelas kita semua beda-beda tapi kita tetep dekeeeeet bangeeeet yes yes!

ini foto sepulang dari pondok ramadhan dan kita pas itu gak sengaja kumpul terus ketawa ketawa bikin lelucon, ngobrol panjang lebar, sampe akhirnya muncul foto ini, via mobilephone nih ambil gambarnya, kalo gak tajem ya mohon ampun haahahaaa

tajem gak tajem yang penting kan kenangannya. ya gak? iyawes hahaha

terimakasih ya kalian kalian yang membuat hidup saya menjadi sangat sangat bahagia hahahaha

ghea safferina adany

1 comment

  1. iri aku gak ikut
    huhuhu #menangis iri haha
    #biasa wunyuu yung

    ReplyDelete