Sunday, November 7, 2010

nice sunday

hallo , setelah lama nggak pernah posting aku kembali :)

postingan kali ini kelihatannya bakalan panjang , maka tarik nafas dalam-dalam , cari posisi paling enak , dan mulai lah membaca :)

kalo kalian bosan dan bete sama postingan gejeku , tinggal klil icon [x] di bagian atas :)

enjoy it pleasee ..

tadi jam 8 udah ngumpul ke skolah buat nyiapin bulan dana , tapi dasar akunya ga beres baru sampe skolah jam 9 ahihihihi . awalanya aku mikir kalo aku uda telat dan kayaknya bakal dapet ceramahan , eh gag taunya baru dateng di ajak foto :3 

fotonya putih putih ceilee . kita semua kan pakek ponds ahihihihi . nggakdeng , ini gara-gara kebanyakan cahaya hehehehe .

sesi foto pertama berakhir , dan si icha [yang kerudungan abuabu] minta anter aku ke kosnya karena dia pengen ganti kerudung coklat kayak aku , ih endel luh cha . oke aku nganter dia dulu :)

abis anter icha , eh temen-temen pada ngilang semua.  sarapan katanya , dasar . jadi ngerjain kardusnya di tunda dulu , kita foto doto lagi :D

3 idiot sedang beraksi . aji kaya apagitu lintah mungkin, mepet-mepet tembok . icha kayak penari yang cita-citanya nggak kesampean . kalo niko kayak orang idiot bosen idup mau lompat dari lantai 2 . kalo ngejek orang nusuk banget ya aku ? hahahahahaha piss :p ini dua remaja labil dengan baju kembaran , so sweeet . aku sama icha wah apa itu ? hahahahaha itu dari kiri icha - niko - aku . sumpah itu pas foto sambil jejingkraan nggak tahan sama panasnya lapangan basket , maklum nggak pakek sandal . habis selesai di foto, joget-joget ga beres kayak cacing dikasih garam #apadeh .

dan setelah beberapa lama , datang juga yang abis mecel nun jaoh disana , kita mulai kerja deh , serius itu . guyon dikit sambil nyanyi2 , soalnya nanda bawa speaker . aseeeeeek !

lama ngerjain , anak anak mulai rewel minta konsumsi , si niko sebagai wakeplak yang baik ngajak aku beli makanan , aseeek di traktiir :D

kenapa dia ngajak aku ? karena yang lain uda pada keluar beli ini lah beli itu lah , dan yang belum keluar aku . kok kebetulan aku yang di ajak beli kue . aseeek . kita keluar deh pakek motor si fitri , terus ke deketnya pasar beli stick balado 1 kilo atau berapa gitu gatau niko yang beli hhe .

abis beli balado , aku bilang ke niko biar aku yang bawa motornya pas pulang , dia mikir sih aku bercanda , dan emang sbenernya bercanda , tapi pengen :p  `kamu yang bawa motor ? HA ? kalo kamu yang bawa ghe, tujuannya kalo gag surga ya neraka`  heh niko kalao ngomong menohok aduhai .

abis nunjukin muka meyakinkan kalo aku bisa , niko mundur dan aku yang bawa motornya , aseeeek . terakhir aku latihan sampe ke jalan raya itu kelas 3 smp , dan aku uda sangsi aja masih inget caranya , tapi bodobodo optimis aja lah aku pengen cobain kok  .

ngegas , dan wrrrrr ..

motor jalan goyang kanan goyang kiri , serem sih tapi nggak jatuh kok , yang namanya orang lagi belajar kalo yang di bonceng cerewet pasti jadi nervouse juga . aku coba santai tapi niko berkoar-koar , ngoceh gajelas karepe dewe

`gheaaaaaa aku masih pingin hidup 1ooo tahun lagi , turuuun ayo berhentiiii `

`allahhu akbar ! allahhu akbar ! inalillahi , yaAlllah , sudaaaaaaah`

`yasiiin walquraniladziiin  .... bla bla bla `

`ghe ghe ghe kamu naik motor kok pakek joget joget , udahaaaan `

sumpah demiapapun nikoendel banget tadi itu , oke , aku turutin dia . berhenti , dan dia turun .

pas niko udah turun aku bawa motor tanpa ada penganggu , werrr .. lancar nggak miring - miring . lurus jaya sentosa abadi .

udah kesenengen bisa lancar , aku sadar sesuatu , berhenti dan noleh kebelakang . aku lupa aku tadi ninggal niko gitu aja dengan sekeresek balado dan helm biru yang emang dari tadi cuma di pegang nggak di pakek .

ampunnikoooooo :p

-------------------------------------------

jam satu udah kelar semuanya , abis sholat rencananya langsung mau pulang . eh ternyata ujan turun dengan derasnya . astaga nasib memang kurang beruntung .

akhirnya , balik ke ruang osis deh , aji sama yogi main game online . fitri sama icha ol fb . sementara aku sama nanda ambil bantal langsung tidur zzzz

nggak tau kenapa di ruang osis ada 5 bantal empuk yang sangat baik untuk tidur hhi .

--------------------------------------------

satu jam tidur bangun kelaparan , kebetulan ujan agak reda . keluar deh rame-rame beli lalapan :9

ini muka bangun tidur ahihihihi , sambil nunggu makanan dateng foto foto , ini niko yang motoin nunggu makanan dateng nyuuuuuun :D

ini fotonya sesudah makan , nah kan ujannya udah reda . pas lewat lapangan pengen foto foto aseek hhe . nah terus ini udah mau pulang rencananya , eh pas ke atas mau ambil tas , hujan lagi dares bangeeet .

so so so so so ,

nggak jadi pulang .

aku sih pinjem leptopnya niko dengan alesan mau ngerjain tugas padahal onlen ahihihihihi #sukabenerbohong . sementara nanda profokator gila , dia nyetel filem setan comming soon dengan speaker yang keras bangeeet . seram . suaranya duar-duar huaaaaaaaa .

aku sih ga peduli asik sama leptop dan berlagak buta dan tuli ahihihihi . kayaknya asik nonton filem setan begitu , tapi dampaknya ntar di rumah aku jadi penakut .

jam 5 , batas terakhir boleh ada di ruang osis , kita langsung cabuut turun padahal hujan masih deres .

-------------------------------------------

nice sunday , meskipun ini acaranya ngerjain buat bulan dana , bukan main kemana gitu , tapi tetep jadi hari minggu yang okebangeeetdeh hhe .

makasih , aji , icha , niko , nanda , yogi , fitri ,  buat hari ini :) hasil kerja hari ini :D

thanks everybody who make wonderfull sunday :D

with love 

ghea safferina adany

Post a Comment