Monday, August 30, 2010

capek tapi seneng :D

itu hal yang tiap hari aku rasakan belakangan ini , tiap hari selalu capek gara gara kegiatan ini itu tapi seneng banget , CAPEK sih tapi kan SENENG .

gimana nggak ? yang biasanya pulang sekolah langsung pulang terus istirahat di rumah , main laptop , ol dll

sekarang hampir tiap pulang sekolah ada kegiatan [sibuk sih 0,0] sampe kadang aku ngiri sama mereka yang pulang sekolah bisa nyante nyante lalalalalala , lha aku ? hahah tapi gapapa kok SERU SUMPAH !

aku dapetin temen baru yang kayak keluarga buat aku , mereka bagian dari aku juga sekarang , `not me not you, but we are all` aku sayang temen-temen baruku

hari ini rasanya tulang saya protol [lebay yek] . mau tau kenapa ? awas kalo jawab nggak mau ! hahahaha , jadi hari ini ada buber angkatan gitu deh . buat njalin keakraban sama kekeluargaan antara kelas satu sama kelas dua .

diadain deh buka bareng yang acaranya di buat perkelas . misal sekarang aku kan R1 , jadi kakak kelas yang dulu R1 , gabung bareng sama R1 buat ngobrol-ngobrol

alhamdulillah acaranya lumayan sukses lah , meskipun agak kacau karena ramai , tapi yah lumayan lah . sekarang yang terjadi adalah , tulang saya rupanya perotol , cuapeeeek . abis bersiin aula buat buber tadi , sampahnya masyaallah -.- mana lengket lagi lantainya aaaaaaah !

emang capek , kerasa banget capeknya . tapi seru kooook banget malahan :D

okey , aku rasa cukup yah , capeeeeeek bangeeeeeet ! see you next post

find miracle of friendship !

ghea safferina adany

Post a Comment