Monday, July 26, 2010

get well soon dear :(


ya allah , kesahatan itu emang mahaaal banget yah .
ini ada suatu kejadian yang lagi nimpa adek sepupu aku . hiks sedih bangeet .
namanya , fayli atau biasanya dia dipanggil lili  , dia punya kembaran namanya lala terus dia lagi kelas empat sekarang [hha perkenalan yang gj]
next , jadi pas hari rebo kemaren kalo nggak salah si lili jatuh dari tangga nomer dua dari bawah di rumahnya , pas dia jatuh nggak sendirian , tapi sama adeknya nuzul yang baru 2 taunan . jadi lili jatuh sambil gendong adeknya gitulooh .
awal jatuh sih nggak masalah baik-baik aja . kebetulan si nuzul posisi jatunya ngejatuhin lili , jadi otomatis semua sakitnya nimpa lili deh . nuzulnya mah oke oke aja . nah pas rebo itu yang keliatan sakit dari si lili itu cuman tulang selangkanya kegeser gitu .
oke , jadi malemnya pijit ke tukang pijitlah buat benerin letak tulang itu . dan DONE . selesai , dia nggak nangis kenceng2 amat dan pijitnya sukses .
eh nggak taunya malemnya dia muntah gitu . terus dibawa ke dokter , nah kata dokternya nggak papa , cuman si lili sama nuzul di suntik aja , vitamin gituloh 
pulang dari dokter lili muntah mulu , udah pada khawatir semua kalo dia muntah . besoknya , lili itu uda antara sadar dan nggak , jadi di bawa ke RSU .
ternyata ?
dia pendarahan di kepala dan kudu oprasi . hiks . secepatnya aja oprasi dilakuin karena kalo terlambat kata dokternya bisa mati .
dan setelah oprasi lama bangeet dari jam 10-17 akhirnya selesai juga , sumpah tegang abis pas si lili oprasi . dan alhamdulillah lancar .
Lili sadar besoknya dan ternyata batok kepalanya belum dipasang . kemaren aku sempet ngunjungin dia juga sih , suerlah kasian aku liat dia . ngeri abis , bayangin keadaannya :(
belum lagi dia musti oprasi keduakalinya buat balikin batok kepalanya :'((
get well soon dear , we love you !
hug and kiss for me :*
ghea safferina adany

Post a Comment