Tuesday, December 25, 2018

PRINTABLE - Calender 2019 (Dengan 3 Pilihan Design)


Hampir tiap tahun saya selalu bikin sendiri calender untuk digunakan pribadi. Nggak tau ya, seneng aja bisa menyesuaikan desain dan keinginan sendiri untuk calender pribadi kita selama satu tahun. Dan beberapa kali juga ada yang suka minta filenya lalu saya emailin deh satu-satu.

Tapi tahun ini pengennya bikin lalu di share disini aja langsung biar silahkan ambil kalo memang mau. Ini bikinnya udah lamaaaa banget, dari awal bulan kayaknya. Tapi apalah daya, desember bagi orang-orang yang kerjaannya seputar per-wedding-an adalah bulan sibuk yang 'sibuk banget' hahaha. Hampir tiap hari ada aja yang harus diurusin. Apalagi pas weekend, bye bye deh posting blog, nggak keburu.

Ini kemarin juga sempat di instagram story tipis-tipis sih, dan banyak banget yang mau kalo memang mau di share. Tapi ngga kunjung saya post karena (((rencananya))) mau nunggu ngedit biar ada tanggal merahnya dulu. Tapi karena ga sempat-sempat juga, mungkin yang versi ada tanggal merah indonesianya nanti bikin di calender versi lain. Ini saya upload dulu.

Insyallah akan banyak printable yang saya post menyambut awal tahun, biar sekalian saya bikinin diri saya pribadi, sekalian bisa bermanfaat buat orang lain. Doakan saya sempat yah! Hahahaha.

Calender ini ready to print, boleh disebarluaskan dengan bebas. Untuk format print ini standarnya sih A4, tapi bisa kok kalo mau dibuat jadi A5, tinggal diseparuhin aja. Terserah sesuai kebutuhan mau gimana. Untuk printernya sendiri sih bebas yah, kalian bisa pakai printer rumahan atau mau lebih bagus ya ke digital print terdekat di kota kalian.



Calender 01 DOWNLOAD DISINI


Calender 02 DOWNLOAD DISINI


Calender 03 DOWNLOAD DISINI


Beberapa calender sengaja saya cetak besaran ukuran A4 untuk taruh di frame, tapi ada beberapa juga yang dicetak A5 karena enak buat papan ukuran A5 ini atau taruh di binder. Terserah kalian sih, sama-sama enak hehehe.


Mungkin itu dulu, kalo ada kurangnya mohon maaf yah. Silahkan berkabar juga kalo ada yang menemukan kendala saat download. Semoga bermanfaat. Selamat menyiapkan perintilan untuk menyambut awal tahun yang lebih produktif!

With Love,

Wuffyland Family

1 comment

  1. Hallo Ghea. Glad to found this. Ditunggu versi lengkap dg tanggal merah dan hari2 besarnya ya...
    Semangat berkaryaaaa...!!!

    ReplyDelete