Sunday, January 20, 2013

eco green park

jadi ini adalah liburan paling oh wow di liburan semester satu kemarin, karena terjadinya tanpa rencana bangeet. sebenernya sih udah ada rencana keluar bareng sama temen temen kepompong (kepompong itu nama temen-temen osis saya, nggak tau juga kenapa kok kayak gitu namanya haha. kalo gak salah awalnya karena nanda sukanya bilang gini di moment-moment tertentu '"jadi katanya kamu sahabat kepompongku, tapi kenapa kamu kok blablabla" sejak itu kami saling ngomong kepompong untuk menyebut kami secara keseluruhan kayak misal "aaaaak kangen kepompooong" dan nama itupun jadi nama kami hahaha, agak norak kayak judul sinetron jaman dulu segala tapi who care yah).

nah efek semua terpisah saat prakerin, kita kepomong (icha, wungu, saya, niko, nanda, sheila, fitri) udah dari jaman dulu bikin rencana pas akhir liburan bakalan keluar buat main. saya sih bisa-bisa aja dan hampir semua pada deal hari minggu terakhir sebelum masuk sekolah itu bisa. eh tapi ternyata, menjelang hari H bayak banget yang tiba-tiba ada alasan ini itu segala macam nggak bisa ikut. saya sih sante-sante aja, kalo jadi ya berangkat kalo nggak ya berarti nggarap tugas prakerin yang masih bejibun parah.

dan hari minggu sampe jam 10 saya masih sante-sante di loteng kamar garapin pr sambil onlen pas kemudian si nanda telfon minta kalo jalan-jalannya jadi aja. nggak tau dia kok lagi pengen banget keluar, pengen lihat hewan kayaknya abis dia nyaranin tempat "kalo nggak secret zoo ya taman safari aja pokoknya ada hewan-hewannya" HAHA banget. dan gak lama niko ya bilang kalo jadi juga.

jadi? keluar cuma bertiga kita? hemm sesuatu banget tapi gak tega juga lihat si nanda udah pengen jalan-jalan. selain itu juga saya selama liburan belum kemana-mana sedih kan. yaudah saya bilang mau, terus saya tanya nanda boleh nggak misal ajakin si rayhan, dia kasian juga belum liburan. dan nanda bilang boleh ajak-ajak aja lah, asik! eh kok kebetulan pas ada mas hanafi adek mama saya si artis instagram (eh) yaudah kita pergi berlima deh.

dan baru di jalan itu kita ngerencanain bakal kemana, ke batu eco green park soalnya kalo secret zoo dan lain lain kita semua udah pada pernah nyobain, jadi waktunya mencoba tempat baru hihi. nih nih fotonya bejibun banget, saya bingung seleksinya abis rasanya suka semua :p

tambahan nanda sama niko itu sahabat dekeeeet banget sama saya, yang nanda itu malah udah temen dari tk, terus sd, eh ketemu lagi di sma. yang niko meskipun temen baru di sma karena dia anak surabaya (coret) tapi kita pernah sekelas dan dulu sebangku saban hari pas kelas dua. jadi mereka berdua itu know me so well well well hahaha. dan ngabisin waktu sama mereka itu seru banget hihi.


 mas hanafi lagi motoin buat instagram pasti hemm hahaha dia itu fotografer pakek phone tapi fotonya keren keren suerr cek deh instagramnya, kalo post yang ngelike selalu bejibun

 foto sama rayhaaaaan! hahaha dia sekarang gendut loh pipinya tuh coba lihat hahahah gemesnya. selama hidup di pesantren rayhan jadi doyan makan hahaha
 yang merah itu nanda - terus saya - terus niko hahaha. kita sebenernya banyak foto alay bertiga abis bingung banget mau moto gimana caranya biar bisa bertiga. kalo berdua ntar ada yang cemburu cemburu kan bahaya (eh)
 ananda happy rezhandy - ghea safferina adany - niko satria rachmadiata - ahmad rayhan alghifari | loveyouguys
 burung unyu sepanjang masa lagi makanin kacang hihi, ada juga foto yang gini pas burungnya lagi ngangkat kacang ke deket mulut. hihi burungnya cemooot :D
 eh itu elang mameen suer sereeem masuk ke dalem kadang elang loh kita dan mereka agak ganas dikit tapi kan ada pawangnya hehehe. niko nggak berani -__-
 hello people! di fotoin rayhan nih hahahah
 rayhan sama mas han hahaha, abis kepompong pada gak ikut daripada yang pergi cuma tiga orang mending kan rame-rame sekalian hahaha.
 ini di rumah terbalik looooh hihi, foto via kaca jadinya ya gini ini muka saya hadap kemana -_-
 hahahaha itu mas hanafi - nanda - niko - rayhan hahaaha
rumah terbalik! dan itu barang-barang yang di atas bisa gerak gerak semacam mau jatuh gitu hahah asik loh, makanya buruan cobain ke eco green park :D
difotoin nikooo! dia yang paling tabah kalo saya suruh moto saya berkali kali hahahha sabar ya ko, katanya kita sahabat kepompong? tingting
 di eco green park juga ada yang semacam begini. jadi di air-air terus ada banyak rintangan dan hambatan (eh) karena nanada pakek sepatu dan males, akhirnya niko yang nemenin rayhan buat main air kesana hihi. thankyou ko.

ini bagus loooh hahahha disana banyak bunga yang selalu bikin saya pengen bawa pulang buat di taruh di rumah hihi :p
kita pulang udah pas soreee banget nget deh si eco green park udah mau tutup. pas itu juga lagi ujan gerimis rintik-rintik tik tik tik. ini foto alay hahaha, saya itu sendirian di tengah -_- rayhan sama mas hanafi di belakang sendiri. jadinya saya isinya ikut ngobrol di tengah sama niko nanda daripada krik krik sendiri kan kasian.

kita pulang mampir dulu ke wss karena udah pada kelaparan juga, hari itu cuapek banget padahal besok sekolah hahaha. tapi saya seneng aja kok puas karena udah nyobain ini itu, eco green park seru loh. disana kita lihat banyak hewan, ada wahana naik mobil buat perang di hutan jadi tembak-tembakan laser gitu. terus ada juga rumah jamur, tempat pengolahan kompos, ada rumah terbalik, tempat main air, terus ada simulasi gempa jadi kita duduk ntar ada gempa gitu wazek, ada simulasi angin tornado yang sekalian di manfaatin sama nanda niko buat ngeringin rambut pasca keujanan haha parah, ada banyak banget lah makanya kesana (kok jadi promosi)

yaudah itu aja deh, makasih ya weekendnya nanda, niko, rayhan, mas han! btw ini adalah moment terakhir rambut nanda sama niko panjang, abis nanda nganter saya pulang mereka berdua (terpaksa) potong rambut sebelum menjadi siswa telkom yang taat peraturan HAHAHA ciyan.

buat kepompong, kita kapan kapan harus main lagi yang lengkap, harus harus!

xoxo,
ghea safferina adany


2 comments