Friday, January 18, 2013

appleberry - my second blog!

hello!
jadi pada akhirnya saya ngeblog disini juga setelah sekian lama menghilang karena tugas, UAS, try out, dan banyak hal random lain yang harus lebih di prioritaskan.

jadi jadi apa kabar? hihihi, ngomong-ngomong saya abis buat blog baru loh, ini salah satu cita-cita saya dari jaman duluuu banget yang baru terealisasi baru-baru ini. apa itu? bikin blog yang isinya kumpulan resep, tutorial DIY, fotografi, style, decor, dan banyak hal seru lainnya. nah nama blognya appleberry, doakan ya biar frekuensi postnya bisa stabil dan appleberry bisa bermanfaat buat banyak pihak hihi

silahkan klik gambarnya buat ke blog appleberry :D

jadi appleberry ini adalah hasil kolaborasi antara saya sama sahabat sebangku saya, namanya nana. karena kita berdua punya banyak kesamaan di selera, minat, dan cita-cita maka jadilah kolaborasi seperti ini. posting juga hasil kolaborasi berdua, kadang saya yang bagian benerin masalah foto, nana bagian nulis. tapi kita bikin perencanaan ide semuanya bareng.

saya suka sih kerja bareng si nana karena dia itu semangatnya sesuatu banget, tiap saya ada ide dia selalu bantu realisasinya. terus dia juga rajinnya bikin seneng, misal saya bilang " fotonya udah ada semua di draft, aku mau ke kantin bentar kamu yang tulisannya ya" dan tadaaa saya balik dari kantin postingannya udah rampung.

yah doakan aja kedepannya appleberry bisa terus jalan, dan bisa bermanfaat buat banyak orang. kalo ada kritik saran masukan berkaitan dengan appleberry feelfree buat komen ke saya atau nana. dan yang belum follow appleberry, yuuk mari di follow soalnya kita bakalan sering bagi-bagi resep sederhana tapi enak, cara-cara buat barang handmade, tips-tips fotografi, dan kita kadang juga punya freebies buat di download secara gratis! jadi jangan lupa buat follow yaa. keep in touch with us!

nah ini dia nana sama saya hihihi, abis kita masih belum punya banyak foto berdua jadi apa adanya deh. tunggu ya kalo kita udah nggak padet tugas, uas, dan try out. kita bakalan melakukan banyak ekspriment buat appleberry hihi

enjoy our appleberry!

xoxo,
ghea safferina adany

1 comment