Saturday, July 16, 2011

akhirnya setelah lama menghilang dan nggak pernah posting, saya balik lagi (ecieee). jujur ya, beberapa saat kemarin saya memang sempat sangat amat amat malas untuk posting apapun, meskipun banyak sekali hal yang sepesial yang seharusnya saya tulis disini. dan sekarang saya menyesal kenapa saya dulu menuruti kemalasan saya dan akibatnya saya tidak punya arsip cerita beberapa waktu yang lalu, saya menyesal, menyesal.

kayak foto ini, yang nggak sengaja saya temuin pas buka buka data di laptop, dan tadaaaaaa saya menemukan foto ini yang rencananya sempat mau di posting tapi nggak jadi haha, malesnya. bahkan drafnya di blog masih ada, tapi saya tulis ulang aja ya :)

ini foto-foto pas lagi nganterin icha, hizkia, sama chandra buat gladi resik konser. hahaha konser segala berasa apa ya, tapi beneran sih, si icha main keyboard terus hizkia sama chandra akustiknya, ntar di gabungin sama biola dari anak club. sumpah keren dengernya aaaaaah bangga banget punya temen kayak gitu, mereka main this way (depapepe), canon, sama river flows in you (yiruma) sumpah mereka mainnya kereeen bangeeeeeet.

ini pas lagi istirahat gitu terus foto foto, mereka mainnya di hotel montana 2 soekarnohatta :)

aku sama wungu lagi gaya paling ohnoooo hahaha, anak gahol (?) aku, fitri, sama icha yang pinter banget main keyboard

aku sama icha

icha, aku, sama wungu. ini di depannya hotel montana pas lagi nunggu giliran main gladi resik. banyak banget anak kecil kecil bawa biola jadi ngenvy, aku mah gak bisa apa apa -___- fitri sama hizkia. sumpah ya hizkia kalo uda main gitar semua pada terhanyut nyut (?) sama mainnya dia, keren abeeees.

ini chandra yang nggak kalah jagonya sama hizkia. dia couplenya hizkia deh, kalo uda main bareng pasti ih waw bangeeet!

abis latihan sampe maghrib, kita niatnya kan mau makan di ikana, jadi si icha sama fitri ke ikana dulu buat pesen makanan soalnya pesennya lama banget abis enak, jadi rame. kalo aku sama chandra mampir bentar sholat di mushallanya pom bensin ITN, bersih loh enak.

abis itu kita makan bareng sambil ketawa-ketawa gitu hahaha seru loh. pesen dua porsi nasi goreng sama satu koloke di makan ber enam dengan manusia-manusia yang memiliki nafsu makan gede tapi nggak abis-abis. ya itu enaknya ikana, porsinya porsi super duper jumbo! hahaha

loveyou guys

ghea safferina adany

Post a Comment