Friday, September 30, 2016

Liburan Seru di Trans Studio Bandung

Libur telah tiba.. Libur telah tiba.. Hore..Hore.. Hore..

Itulah senandung masa kecil yang mungkin sering kita dengar ketika masa liburan telah tiba. Selama liburan enaknya ngapain ya guys? pastinya, belibur lah ya.. Nah, kalau mau mencari tempat liburan yang asik, mending datang ke Trans Studio aja guys. Sekarang kamu gak perlu repot – repot terbang jauh ke Makassar untuk bisa menikmati wahana hiburan ini, karena wahana ini sudah terdapat di daerah Bandung.Wah deket banget kan guys.

Pintu Masuk Trans Studio Bandung
Sumber : liburmulu.com

Kamu gak perlu takut kepanasaan atau pun kehujanan guys, karena namanya juga Trans Studio pastinya wahana bermain ini berada di dalam studio. Dan kamu tahu gak si guys, kalau ternyata Trans Studio ini bukan hanya wahana permainan indoor terbesar di Indonesia loh, melainkan juga di dunia. Wow… gak perlu jauh – jauh pergi ke luar negeri ya guys, cukup di Bandung aja.

Jika kamu mau kesini, ada beberapa info yang akan saya kasih tau nih guys. Trans Studio Bandung ini buka setiap hari, jika weekday (Senin – Jum’at) tempat ini buka mulai  dari jam 10 pagi hingga 9 malam,  jika weekend (Sabtu – Minggu) tempat ini buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Sekarang udah bisa kira – kira ya guys mau  datang kesini jam berapa dan hari apa. Saya saranin sih mending weekday aja guys, karena kalau weekend pasti rame banget dan harus ngantri lebih panjang.

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung ini juga gak terlalu mahal kok guys, kalau dibandingin wahana – wahana permainan kelas dunia lainnya. Jika weekday (Senin – Jum’at) harga tiket 170.000 rupiah, jika weekend harga tiket 270.000 rupiah, dan jika kamu gak mau ngantri lama kamu bisa menggunakan VIP accses guys, yaitu jalur khsusus yang terpisah denga antrian reguler. Tapi kamu harus menambah biaya sebesar 250.000 rupiah ya guys. Cukup murah untuk wahana permainan indoor terbesar di dunia ya guys

Gedung Trans Studio Bandung
Sumber : alkisahikmah.blogspot.com

Trans Studio ini memiliki 20 wahana permainan yang bisa kamu coba guys, dan 20  wahana ini dibagi ke dalam 3 kawasan. Yang pertama Studio Central, studio ini bertemakan boardway dimana terdapat 10 wahana permainan seperti, Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, Trans City Theatre, Indosat Galaxy Vertigo, Science Center Dunia Anak, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Broadcast Museum, dan Dunlop Trans Car Racing.

Studio Central
Sumber : sebandung.com

Kemudian kawasan kedua bernama The Lost City, di kawasan in terdapat 4 wahana permainan yaitu Kong Climb, Amphitheater, Jelajah, dan Sky Pirates. Dan kawasan terakhir bernama Magic Corner. Di kawasan ini setidaknya terdapat 6 permainan yang bisa kamu nikmati guy, seperti Negeri Raksasa, Special Effect Action Show, Black Heart’s Pirate Ship, Dunia Lain, Dragon Raiders, dan Pulau Liliput.

Kamu pasti bingung ya guys kalau cuma disebutin namanya aja, saya deskripsiin sedikit deh guys wahana – wahana yang wajib banget kamu kunjungi kalau ke Studio ini. Yang pertama, Yamaha Racing Coaster ini adalah roller coaster yang diatur dengan kecepatan 120 KM / jam guys, wah pasti memacu adrenalis banget ya, deg – degan banget nih kalau naik ini, lalu ada Giant Swing disini kamu dapat menikmati pendulum yang berputar-putar di ketinggian 18 meter, hati – hati buat kamu yang phobia ketinggian jangan naik ya, hihi

Yamaha Racing Coaster
Sumber : infojalanjalan.com

Selanjutnya Kong Climb, disini kamu akan memanjat tebing setinggi 15 meter untuk mengambil permata, waaah sayang banget ya guys bukan batu cincin hahaha. Lalu di wahana Negeri Raksasa, kamu seolah – seolah berkunjung ke negeri awan dan dijatuhkan dari ketinggian 20 meter, haha gimana rasanya tuh ya guys, dan wahana Dragon Raiders yang akan mengajak kamu berpetualang sambil menaiki naga haha biar kayak di tv tv guys.

Kong Climb
Sumber : coasterfriends.de

Banyak banget sebenernya wahana seru yang bisa saya jelasin, tapi akan lebih seru lagi kalau kamu kesini dan menikmati sendiri wahana permainannya. Iya gak guys?

Well, kalau kamu mau datang kesini lelah banget pasti kalau cuma dateng terus pulang lagi. Terlebih untuk kamu yang rumahnya jauh. Nah, mending kamu nginep aja guys. kamu gak perlu jauh – jauh dari Trans Studio karena Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga udah ada hotel guys. Salah satu hotel yang saya rekomendasi buat kamu adalah hotel Ibis Bandung Trans Studio. Untuk penawaran harga yang menarik Anda bisa langsung cek akomodasi di Bandung.

Hotel Ibis Bandung Trans Studio
Sumber : Traveloka

Kenapa saya merekomendasikan hotel ini, karena kamar di hotel ini memiliki desain yang minimalis, dan banyak menggunakan furniture kayu yang berwarna natural. Ya guys, kamar – kamar di hotel ini di cat dengan warna putih, dan furniture – furniture yang berwarna senada dengan lantai, yakni soft gold. Hal ini bikin kamu bakal ngerasa nyaman guys, karena merasa seperti di rumah sendiri.

Sumber : Traveloka

Kalau kamu masih merasa kelelahan dan istirahat semalaman rasanya gak cukup, di hotel ini juga tersedia layanan pijat kok guys. Habis seru – seruan main di Trans Studio, pulang menginap di hotel, istirahat dengan nyaman, di pijat pula.  Hmm, endeess! Tapi fasilitas di hotel ini gak cuma layanan pijat aja kok guys, fasilitas di hotel ini tidak jauh berbeda dengan hotel pada umumnya.

So, gimana guys, tertarik buat menghabiskan liburan di Trans Studio dan hotel Ibis ?

7 comments

  1. Jadi ghea liburan atau (akan) liburan nih ? :D

    ReplyDelete
  2. Ada 28 kata guys dalam tulisan ini mbak gheeee ..
    Btw aku yang jakarta aja belum pernah kesini lho :D

    ReplyDelete
  3. Kaghea baru intip blog kaghe lg, sekarang blog milik berdua kak?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. keren ya Tempat Wisata Bandung : https://goo.gl/DqjHQB

    ReplyDelete