Thursday, September 1, 2011

lebaran H-1

hello, its a late post again huh? YAP BENAR SEKALI hahahaha

ini hari ke dua lebaran tapi saya mau posting tetang lebaran H-1. tapi gak papa dong, seengaknya masih ada memory gitu tentang lebaran H-1 daripada nggak di posting terus nggak punya kenangan terus lupa terus miris deh hehehe.

jadi lebaran H-1 saya, mama, sama dek rayhan ziarah ke makam papa. ohya cerita bentar ya, pas di jalan mau ke makam kemaren saya lihat anak kecil mungkin masih usia 5 tahun lagi nyetir mobil tapi dia berdualah sama papanya, jadi dia yang pegang setir aja. OHTIDAAAAK! its like my childhood suwumpah jadi kangen banget pas itu rasanya keinget lagi huhuu. jadi dulu pas saya TK, kalo lagi keluar sama papa saya mesti yang pegang setir yang belok belokin gitu berasa naik bombomcar sweru, tapi dipangkulah sama papa, jadi kalo saya udah bau bau MADESU (masa depan suram) papa bisa langsung kontrol kendali. ih gila kangen abis kemaren abis lihat si adek kecil itu, mana dia ketawa lepas bahagiaaaaa bangeeet, ya ampun i want back to 10 years agooo and play with my father again :( ---- sudahai kegalauan ini, yuks lanjut
ini pas mau berangkat. saya nemu baju daster mama jaman dahulu kala hehe. kata mama sih beli di pontianak jaman dahulu itu, dan baju ini di pake mama jaman hamil aku dulu, eh kemaren nemu kok saya jatuh cinta pada pandang pertama (ecieeee) yaudah saya utek utek dikit terus di pakek deh. ini si rayhan lagi baik setelah maksa berkali kali cuma buat moto aja hahaha
si adek sama mama baca yasin anak gahulsszz hahaha baca yasin aja pakek HP, alay + gaya bangets hahaha. gak gak, ini abis cuma bawa buku yasin dua jadi ya pakek hape ajaaa deh (alibi)
hahahaha, saya lagi ini yaampun sempet-sempetnya -___- ohya baju mama saya itu aslinya gede jumbo gilak loh, tapi jadi lucuu kaaaan (mujisendiriceritanya). ini ceritanya saya saingan sama mbak mbaknya makam hahaha gimana gimana? white rose for you muah, lagi musim kering kayaknya jadi kuning gitu rumputnya -__-
oh its has been a long time ago we don't go there, and i really really miss him hiks. jadi kita pergi pagi-pagi jam 5 pagi gitu jadi masih sejuk asik banget, terus ya terus kita disana ya berdoa

hihihi apa kabar papah? kerasan gak ini tinggal disini? udah tujuh tahun ya pah, sumpah sumpah sumpah kangen deh yaAmpun gak kerasa loh pa udah tujuh tahun ternyata, udah lama. gak asik banget kalo lebaran nggak sama papa lagi, ngiri abis abisan kalo ngeliat keluarga lain yang bisa lebaran bareng bareng komplit sekeluarga, tapi irinya cuma bisa di simpen di hati. ini kan takdir ya pa? iya iya pa ini takdir, ghea tau kok. yuk mari di buat enjoy aja, Allah tau yang paling baik buat kita kan pa? karena ini Allah yang atur, berarti ini yang terbaik buat kita hihihi. papa baik baik ya disana, kalo misal ghea atau rayhan keasikan dan lupa doain papa, diingetin ya pa? we will try our best to become great children for you papa :)

*

terus abis dari makam kita pergi ke pasar ikan buat ngisi akuarium yang nemu pas bersih-bersih. dulu akuarium itu beli juga sama papa, saya masih ingeeet banget pas dulu ke pasar ikan berempat sekeluarga dan beli akuarium, ikan, sama kura-kura. " coba ya papa pengen lihat, mana yang katanya ghea sama rayhan sayang sama makhluk hidup? awas aja ya kalo ikannya sampai mati gara-gara nggak dirawat sama kalian. secara nggak langsung, kehidupan mereka sedikit bergantung ke kalian loh ya, kalo kalian lupa nguras lupa ngasih makan terus dia mati, siapa coba yang jahat?" hahahaha papa selalu punya caranya sendiri buat ndidik anak-anaknya, daaaan caranya selalu aja AWESOME :)
ini ikan gembung! lucu kan hahahaha bisa bulet bulet gitu ikannya 3 ikan yang terpilih, punya mama satu aku satu dek rayhan satu. yang lainnya di campur sama ikan kecil kecil.
loveeee this day yay! having a lot of happy time with my brother and my mother.

ghea safferina adany

4 comments

  1. ...saya senang baca posting-an ini. :)
    ENtah kenapa ya..
    Soalnya, di beberapa blog yang saya baca sebelum ini, bercerita tentang kesedihan mereka karena lebaran tidak bersama orang yang mereka cintai lagi, sodara kandung atau ortu mereka.
    Tapi kamu, tidak tampak sama sekali kesedihan atau kegalauan. Luar biasa. Saya yang baca pun ikut semangat. ^^

    Maap lahir batin, ya. :)

    ReplyDelete
  2. semoga ikan-ikannya bisa hidup dengan damai dan tentram :D

    keren ikan gembungnya.
    unyu2 banget suer!
    *masukin kodok dong

    hha :)

    ReplyDelete
  3. setelah baca postingan ini secara gak langsung dirimu uda berbagi semangat ghe, makasih ya ghe :)
    semangat semangat :D

    ReplyDelete
  4. mas theo: waaah masa sih? amin amin :D

    ReplyDelete